Tutorial instal windows server 2003 full pdf free





 Apa kqabar sobat saudara kita semua !
Selamat jumpa kembali, di pertemuan kali ini kita akan meqncoba bahas mengenai Windows server yang biasanya digunakan dalam sebuah jaringan yang memiliki jaringan client server. 
Sebelum semua itu saya terlebih dahulu minta ma'f kepada teman sekalian karena sudah sangat lama rasanya saya tidak mengupdate atau memperbaharui isi atau bobot dari blog yang tak seberapa ini.
Dalam tutorial ini klita akan coba menggunakan windows server 2003 sebagai bahan praktek kita.
Beberapa hal yang perlu dalam melakukan instalasi windows server ini, seperti PC yang suport, jaringan yang tersedia serta beberapa kesiapan mental dalam melakukan setting server ini.
Tentu dengan windows server 2003 ini mampu memberikan layanan yan gcukup kepada para client dan kemudahan oleh administrator dalam menagani konektivitas jaringanya kerena disediakan beberapa layanan seperti management server, Remote client, System monitoring, serta fasilitas DHCP yang kuat, dan hal lainya.
Dalam tutorial ini sepertinya kita hanya akan memperikan sdikit penjelasan secara langsung, tetapi jangan kwatir saya akan menyediakan file pdf complitenya di sini untuk di download/unduh .
 Ok ini adalah gambar pengantarnya !
LOGO WIN SERVER 2003

LOGIN WIN SERVER 2003

Menu download :




Share your views...

0 What do you think about "Tutorial instal windows server 2003 full pdf free"

Flag visitor

free counters

Alexa rank

 

Tell me to add Free BackLink


Backlink and Site Meter

© 2012 HudonHita Redesign by Bryan Ambarita Converted into Blogger Template by HackTutor