Persiapan berbisni internet




Syalom all...
Postingan kali ini saya ingin berbagi sedikit mengenai , apa yang harus kita persiapkan dalam belajar
membuat web site . Tidak lepas dari pengalaman saya waktu pertama kali belajar bisnis internet, meskipun
sudah begitu lama saya mengenal bisnis internet .Tetapi harus dibutuhkan kerja keras dan kesabaran .
Baiklah ada beberapa hal yang harus diketahui para pebisnis internet sebelum melakukan niatnya tersebut .

Adapun yang bisa saya berikan ya itu ;
1.Membekali diri dengan
pengetahuan dasar tentang bisnis internet, contohnya dengan membeli panduan
   dan tutorialnya, memelajarinya, hingga kita merasa lebih tahu, mempraktekkanya dan bertanya apa yang
   yang ingin kita ketahui .
2.Saya sendiri merasa karena setelah saya beli panduanya dan belajar saya menjadi taahu (lebih tahu)  
   jenis/model dari bisnis internet tersebut ternyata banyak sekali, maka saya sendiri memilih model bisnis  
   internet yang saya gelutin adalah mengenai apa minat dan bakat saya supaya saya bisa lebih enjoy
   menjalankanya .
3.Ternyata strategi marketing itu banyaj sekali setelah saya tahu setelah membaca panduan tersebut , maka      \
    akhirnya saya belajar step by step apa saja teknik pemasaran yang mudah dan yang bisa saya lakukan    
    terlebih dahulu dalam waktu tidak terlalu lama, kemudian mempelajari strategi marketing lainya secara
    bertahap .

Ok semoga bermanfaat !




Share your views...

1 What do you think about "Persiapan berbisni internet"

Hudonhita mengatakan...

thanks

Flag visitor

free counters

Alexa rank

 

Tell me to add Free BackLink


Backlink and Site Meter

© 2012 HudonHita Redesign by Bryan Ambarita Converted into Blogger Template by HackTutor